Maaf, Blog ini tidak akan update selamanya, silakan ke Blog baru saya "Informasi Ponsel Dan Gadget"
Maaf, Blog ini tidak akan update selamanya, silakan ke Blog baru saya "Informasi Ponsel Dan Gadget"

Minggu, 13 Februari 2011

We-COM BH-501, Headset bluetooth harga terjangkau

Jika Anda merasa repot dengan headset Anda yang kabelnya terkadang melilit sendiri atau Anda bosan dengan headset Anda yang itu-itu saja atau mungkin Anda membutuhkan Headset multifungsi dengan harga terjangkau? Anda pasti tertarik dengan headset yang satu ini.

Gambar We-com Nokia BH-501 Bluetooth Headset

Headset ini merupakan headset bluetooth besutan WE-COM. Perangkat ini menambahkan fasilitas tambahan untuk dapat langsung menikmati musik dengan beragam pilihan, yakni dapat terkoneksi via ponsel dengan bluetooth atau memasukkan kartu MicroSD ke dalam slot kartu memori yang terdapat di speaker kanan headset ini. Plus, tombol play/pause, forward, backward dan call yang tersemat di speaker kiri headset ini.

Keuntungannya adalah kita tak perlu repot-repot mendengarkan musik dengan kabel-kabel yang umumnya ada pada headset normal karena seperti yang sudah saya katakan bahwa We-COM Headset ini merupakan headset bluetooth yang tentu saja tak lagi membutuhkan koneksi ke perangkat lain menggunakan kabel. Keuntungan lainnya, Anda juga bisa menikmati musik tanpa harus membawa ponsel dan terkoneksi via bluetooth selama Anda menyisipkan kartu MicroSD anda di slot kartunya yang ada di bagian kanan speaker.

Dengan merogoh kocek sekitar Rp.350.000,- Anda sudah bisa membawa headset ini kemana saja Anda mau untuk mendengarkan musik di telinga Anda.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Apa komentar Anda?
Jika Anda ingin berkomentar, silakan isi kotak putih ini dengan komentar Anda. Jika koneksi jaringan Anda lemot, Anda masih bisa berkomentar menggunakan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan Artikel

Berlangganan Artikel Via EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda

Followers