Maaf, Blog ini tidak akan update selamanya, silakan ke Blog baru saya "Informasi Ponsel Dan Gadget"
Maaf, Blog ini tidak akan update selamanya, silakan ke Blog baru saya "Informasi Ponsel Dan Gadget"

Minggu, 13 Februari 2011

iPad case with keyboard, pelindung dan pelengkap hardware Tablet iPad

Gambar atau Foto iPad Case with keyboard Dari tahun ke tahun, teknologi pun semakin berkembang. Tak hanya ponsel dan Notebook saja yang diproduksi oleh vendor-vendor global dan lokal. Tetapi juga perangkat gadget terbaru yang disebut Tablet PC.

Apa itu Tablet PC? Adalah perpaduan antara teknologi ponsel dengan PC. Biasanya, tablet PC tidak lagi menggunakan keyboard sebagai alat ketiknya juga mouse atau TouchPad sebagai pengaksesnya melainkan Touchscreen yang berperan dalam ke-2 hal tersebut.

Beberapa vendor telah menyediakan Tablet PCnya di pasaran. Salah satunya adalah Apple iPad yang sedang naik daun di bursa Tablet Indonesia. Tablet Pintar ini memang sudah menjadi bagian aktivitas mobile para konsumen.

Bagi Anda yang telah memiliki iPad, kini telah tersedia Case (Jaket Pelindung) iPad dengan keyboard di dalamnya yang dapat digunakan oleh iPad via koneksi bluetooth. Dengan harga yang lumayan terjangkau yakni Rp 400.000,- anda sudah bisa mendapatkannya. Selain itu, kemewahan yang ditawarkannya pun juga cukup bisa menjadi daya tarik.

Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kalau mau beli dimana ya???

Posting Komentar

Apa komentar Anda?
Jika Anda ingin berkomentar, silakan isi kotak putih ini dengan komentar Anda. Jika koneksi jaringan Anda lemot, Anda masih bisa berkomentar menggunakan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan Artikel

Berlangganan Artikel Via EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda

Followers