Maaf, Blog ini tidak akan update selamanya, silakan ke Blog baru saya "Informasi Ponsel Dan Gadget"
Maaf, Blog ini tidak akan update selamanya, silakan ke Blog baru saya "Informasi Ponsel Dan Gadget"

Senin, 07 Februari 2011

Foto bocoran Nokia E6-00

Sebelumya saya pernah memposting sebuah artikel mengenai Foto bocoran Nokia X7-00. Dan kini foto bocoran Nokia yang ini dicurigai sebagai nokia E6-00 dan mulai tersebar di internet. Ponsel Nokia ini mengadopsi konsep ponsel QWERTY, sama seperti Nokia E5, E72, E61, E62 dan E71.Terlihat di foto ini juga terdapat resolusi kamera yang digunakan oleh Nokia E6-00 ini (tapi, belum dipastikan juga apakah itu adalah resolusi kamera yang akan di gunakan oleh E6-00, mengingat ini baru sekedar rumor saja).
Foto ini beberapa lalu dikirim lewat situs Picasa oleh seseorang. Anehnya,  di dalam laporan foto tersebut bahwa Nokia E6-00 menjalankan OS Symbian^3 dengan layar VGA (padahal sejauh ini semua ponsel Symbian^3 menggunakan resolusi layar nHD).


Nokia E6-00 Nokia E6-00 
Foto bocoran Nokia E6-00

Di foto tersebut diberitahukan bahwa resolusi kamera yang dipakai adalah 8 MegaPixel dengan Dual-LED Flash. Pertanyaannya adalah apakah Nokia E6-00 ini mendukung fitur autofokus? Tapi, sepertinya fitur kamera yang digunakan sama seperti yang digunakan oleh Nokia C7/C6-01/E7 yakni "Fixed-Focus".
Tidak hanya itu saja, di foto itu juga terdapat tombol volume (ini merupakan ciri khas ponsel Eseries) dan juga kunci slider di bawah tombol volume (kunci slider ini dapt mengunci layar dan biasanya tersemat pada ponsel berlayar sentuh). ini seperti sebuah ponsel Layar sentuh berkonsep QWERTY.

Nokia E6-00 Lock button?
Nokia E6-00 di sebelah kiri, Nokia N8 di sebelah kanan

Sepertinya pertanyaan-pertanyaan tentang Nokia E6-00 ini akan terjawab di ajang MWC 2011. Yang mana akan dimulai minggu depan dan semua pertanyaan say aataupun anda mengenai ponsel ini akan terjawab.

Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ada yang tau gk harga barunya ??

Posting Komentar

Apa komentar Anda?
Jika Anda ingin berkomentar, silakan isi kotak putih ini dengan komentar Anda. Jika koneksi jaringan Anda lemot, Anda masih bisa berkomentar menggunakan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan Artikel

Berlangganan Artikel Via EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda

Followers