Maaf, Blog ini tidak akan update selamanya, silakan ke Blog baru saya "Informasi Ponsel Dan Gadget"
Maaf, Blog ini tidak akan update selamanya, silakan ke Blog baru saya "Informasi Ponsel Dan Gadget"

Sabtu, 05 Februari 2011

LG Optimus 3D resmi diluncurkan oleh Pihak LG, juga akan menjadi ponsel 3D pertama di Dunia

Sekian lama tak mendengar kabar mengenai LG, kali ini justru kabarnya LG telah meresmikan ponsel terbarunya yang di beri nama LG Optimus 3D. LG Optimus 3D ini juga sudah diumumkan kepada publik. Ungkapan mengenai ponsel ini tidak terjadi sebelum tanggal 14 Februari di MWC ketika LG akan membawa kita "ke dalam Dimensi Baru".

Sebelumnya, LG memang sudah mempersiapkan Ponsel Pintar 3D nya - seperti dalam stereoskopik bukan 3D seperti grafik 3D. Tegra 2 dari NVIDIA dan layar seluas 4.3" dengan tampilan mobile 3D melengkapi ponsel LG Optimus 3D ini.
Pihak LG menyadari bahwa tidak banyak konten 3D di LG Optimus 3D ini, sehingga LG pun akhirnya akan melengkapi ponsel LG Optimus 3D dengan Dual-lensa kamera yang mampu menangkap gambar stereoskopik dan video.
Saya juga mendengar desas-desus bahwa kamera yang digunakan oleh LG Optimus 3D beresolusi 8 MegaPixel.


Untuk lebih detilnya lagi, akan diketahui di MWC juga akan ada demo langsung dari pihak LG - dan juga disaat itu LG Optimus 3D akan menjadi ponsel 3D pertama di dunia. Ada kabar baik dari LG bahwa LG juga akan mengumumkan Tablet PC 3D. Untuk kapan diumumkannya Tablet PC 3D dari LG tersebut, saat ini belum diketahui.


SUMBER

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Apa komentar Anda?
Jika Anda ingin berkomentar, silakan isi kotak putih ini dengan komentar Anda. Jika koneksi jaringan Anda lemot, Anda masih bisa berkomentar menggunakan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan Artikel

Berlangganan Artikel Via EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda

Followers