Maaf, Blog ini tidak akan update selamanya, silakan ke Blog baru saya "Informasi Ponsel Dan Gadget"
Maaf, Blog ini tidak akan update selamanya, silakan ke Blog baru saya "Informasi Ponsel Dan Gadget"

Kamis, 17 Februari 2011

MWC 2011: Motorola

Di ajang MWc (Mobile World Congress) 2011, Sang Vendor Motorola memperkenalkan varian ponsel pintar Android terbarunya. Di antaranya adalah Motorola ATRIX dan Motorola PRO. Kedua ponsel ini sama-sama menjalankan OS Android 2.2 Froyo. Berikut Ulasannya.

Motorola ATRIX




Ponsel ini diklaim sebagai ponsel Droid Dari Motorola tercepat dalm mengakses data. Tengok saja fitur-fitur yang melengkapi ponsel ini. seperti: Tegra2 dengan prosesor Dual-Core 1GHz, ultra low powered GeForce GPU, dan 1GB RAM. Judga terdapat kamera 5MP dengan rekam Video 1080p. Memori internal 16GB dan Koneksi internet yang mumpuni pun telah ditanamkan pada ponsel ATRIX buatan MOTOROLA ini.


layar qHD (960x540 pixels) Di Motorloa ATRIX ini merupakan ukuran pixel tebesar untuk sebuah Smartphone Android. Layarnya tampak jernih dan nyaman di pandang mata.
Sejauh ini, LCD yang terdapat pada Motorola ATRIX merupakan layar terbaik.


Akhirnya, saya menemukan 2 Aksesoris keren dari MOTOROLA ATRIX. Sebuah Webtop dan Multimedia dock.


Dan saya juga mendapat5kan Video Motrola ATRIX , berikut Videonya:




Motorola PRO


Merupakan Smartphone CDMA berbasis Android Froyo .Motorola PRO sudah diumumkan secara resmi di Pasar US dengan nama Droid Pro XT610. 



Keyboard yang ada di bawah layar Motorola PRO seluas 3.1 inci ini sangat komfortabel.
Anehnya, Ketebaln ponsel ini hanya 11.7mm lebih tipis dari yang telah Motorola katakan.
Maish sma, Motorola akan mengirimkan ponsel ini ke beberapa negara saja.

Artikel Terkait

2 komentar:

Cak Agus mengatakan...

Klo ane suka yg Pro gan, pecinta qwerty phone.

Hampir setahun make E63 pengen ganti ga sempat2, hee....

amirantekno mengatakan...

Hehe, beda donk ma ane. . .
ane malah suka TS gan. . .

Posting Komentar

Apa komentar Anda?
Jika Anda ingin berkomentar, silakan isi kotak putih ini dengan komentar Anda. Jika koneksi jaringan Anda lemot, Anda masih bisa berkomentar menggunakan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan Artikel

Berlangganan Artikel Via EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda

Followers