Maaf, Blog ini tidak akan update selamanya, silakan ke Blog baru saya "Informasi Ponsel Dan Gadget"
Maaf, Blog ini tidak akan update selamanya, silakan ke Blog baru saya "Informasi Ponsel Dan Gadget"

Sabtu, 12 Februari 2011

Inilah 3 info tentang Samsung

Bocoran foto juga spesifikasi Samsung Galaxy S2 sudah tersebar luas ke banyak situs. Tapi, saya hanya mendapatkan beberapa spesifikasi dan 1 foto resmi Galaxy S2.

Samsung Galaxy S2

Foto ini merupakan salah satu foto bocoran Samsung Galaxy S2 yang memiliki layar yang lebih besar (dari seniornya: Samsung Google Nexus S, Galaxy S dan Galaxy SL).
Ponsel ini menjalankan OS Android 2.3 Gingerbread dengan Prosesor 1GHz dual-core.
Layar Galaxy S2 memiliki luas 4.3” diagonal. Ponsel ini juga tipis karena hanya memiliki ketebalan 8.49mm dan berat 116 gram.

Menariknya, salah satu spesifikasi di bagian Konectivitas dari Samsung Galaxy S2 memakai koneksi “4G” (tentu saja dengan HSPA+), Wi-Fi a/b/g/n dan Bluetooth v3.0+HS.
802.11a standar menggunakan 5GHz band. Jadi, kemungkinan radio WLAN Galaxy S2 akan menjadi Dual-band untuk protokol lainnya juga.
Ada juga Bluetooth 3.0+HS, yang mana dapat mendukung data transfer 24Mbps (lebih optimal dari versi-versi Bluetooth yang dulu).

Saya juga mendapat info bahwa Tablet PC Samsung Galaxy Tab 2 akan menggunakan layar seluas 10.1”. Tidak hanya itu, Galaxy Tab 2 juga menjalankan OS Android 3.0 Honeycomb, dengan CPU Dual-core 1GHz, kamera 8MP dengan rekaman video FullHD dan speaker stereo.

satu lagi Info adalah bocoran mengenai OS Bada v2.0 dari Samsung akan segera diluncurkan di ajang MWC nanti.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Apa komentar Anda?
Jika Anda ingin berkomentar, silakan isi kotak putih ini dengan komentar Anda. Jika koneksi jaringan Anda lemot, Anda masih bisa berkomentar menggunakan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan Artikel

Berlangganan Artikel Via EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda

Followers